Sabtu, 27 Desember 2014

Malam Minggu Terakhir 2014

Udah hampir seminggu ga ketemu dia dan akhir nya hari ini gue bisa ketemu dia lagi di asrama nya dan belajar bareng, seneng tapi bete juga, pas udah ketemu jarang ngobrol, diem2an trs, ga tau kenapa, ya gue niat nya nemui di asrama karna kangen dan serius juga sih pengen belajar buat uas, belajar sama cwe itu 25% semangat 25% serius 50% modus cuman pengen deketin haha, ah nggak2, gue serius kok tadi belajar nya haha, dan ga terasa malam ini malam minggu terakhir di tahun 2014 dan bentar lagi tahun baruuuu yey, malam ini suram bete bdmd hujan lagi, cuma bisa di kost nikmatin rokok, asep rokok doang sih dari tetangga kost haha, dan gue ga tau tahun baru gue mau kemana dan sama siapa, harapan nya sih bisa sama dia, iya dia, fakk haha, ini lah kelakuan anak muda yang gila sama seseorang, yowes kesel ngetik gue, mengko meneh yo di sambung, arep madang sek,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar